Membuat Kampanye Komprehensif untuk Merek
Tugas mereka adalah membuat kampanye komprehensif untuk merek dan ini membutuhkan pemikiran strategis hulu, kreativitas, pilihan influencer yang tepat, dan pengukuran kinerja pada hasilnya. Cukuplah untuk mengatakan bahwa ini bukan hanya masalah memainkan perantara dengan merek dengan memberi mereka pilihan influencer yang akan mereka hubungi. Ini khususnya kasus platform tempat merek beriklan dan/atau memasarkan seperti di Marketplace. Agen pemasaran influencer Paris Tanke bekerja sama dengan banyak influencer. Ketika menggunakannya untuk kampanye merek, itu adalah dasar yang terjadi antara pembuatan kampanye, ketika agensi menyerahkannya, serta pilihan influencer untuk meningkatkan dan menyebarkannya.
Kreativitas yang dihasilkan dari kampanye ini karenanya harus dikaitkan dengan agensi pemasaran influencer dan tidak selalu dengan merek yang dipromosikan. Untuk mengenal agensi Tanke lebih baik, baca artikel ini: Tanke meretas jejaring sosial 11 influencer untuk Paramount. Idenya adalah membuat strategi influencer untuk mempromosikan film Ghost In The Shell yang didistribusikan oleh Paramount. Dengan demikian, Anda akan menemukan pekerjaan yang dilakukan dan kreativitas yang berasal dari kampanye. Beberapa video yang diposting di saluran YouTube influencer dibagikan di dalam artikel. Agen pemasaran influencer Tanke meretas jejaring sosial 11 influencer.Bagaimana dan kapan memperkenalkan influencer ke dalam strategi komunikasi Anda. Memiliki bantuan kepada influencer dalam strategi komunikasi Anda adalah cerminan yang harus dimiliki sejak awal. Ide dasarnya adalah untuk meningkatkan kampanyenya, menawarkannya pengungkit viralitas dan visibilitas optimal saat diluncurkan. Dimungkinkan untuk mendekati strategi influencer sebagai tindakan independen tetapi tetap terkait dengan strategi komunikasi. Namun, penting juga untuk mengetahui apa yang dapat dibawa oleh influencer melalui kepribadian, keterampilan, pengetahuan mereka, dll. Idenya adalah untuk memahami pengenalan influencer dalam strategi Anda, di luar aspek "jual dengan segala cara"
Mari kita ambil 3 kemungkinan yang sangat berbeda. Jika kampanye didasarkan pada kapasitas influencer yang dipilih, melalui subjek yang membutuhkan keterampilan tertentu. Pada tahap ini, perlu diketahui apakah influencer tersebut ada dan apakah mereka dapat menanggapi pengarahan singkat sebelumnya. Influencer di bidang olahraga dapat dipanggil untuk berkontribusi dalam disiplin tertentu, yang lain di bidang memasak dapat berubah menjadi juru masak selama kampanye. Influencer kecantikan dapat mengadakan lokakarya make-up atau berpartisipasi dalam video DIY (Do It Yourself) sesuai kebutuhan, dll. Oleh karena itu, di sini perlu untuk memvalidasi laporan singkat di bagian hulu dan melibatkan pemberi pengaruh selama pembuatan kampanye.
Komentar
Posting Komentar