Perbanyak Konten untuk Meningkatkan Jangkauan Pengguna
Jika Anda terlalu sering memposting video yang Anda buat dengan perangkat lunak Lumen5 baru, penggemar Anda mungkin bosan. Untungnya di Facebook sangat sederhana, Anda dapat memposting konten yang sangat bervariasi seperti Tautan dari waktu ke waktu untuk meningkatkan lalu lintas blog Anda, Video (Lives, tutorial, how-to, dll.) Gambar (statistik, kutipan, dll. Ambil polling (Facebook baru saja meluncurkan fitur baru untuk membuat polling), Sebagai seorang blogger, apa yang saya suka lakukan untuk Halaman Facebook saya adalah memposting berbagai konten pendidikan dan konten yang menghibur (atau menginspirasi).
Keduanya adalah tentang mendapatkan pertunangan, tetapi dengan cara yang berbeda. Konten pendidikan memungkinkan saya untuk menunjukkan nilai saya dan mempelajari sesuatu yang baru kepada audiens saya sementara konten menghibur memungkinkan saya untuk memicu percakapan dengan penggemar saya. Anda memposting terlalu banyak di halaman Facebook Anda Dengan penurunan jangkauan organik Halaman, reaksi pertama CM adalah memposting banyak, katakanlah dua kali sehari. Logikanya, dengan memposting lebih banyak, kami memiliki peluang lebih besar untuk muncul di umpan berita dan meningkatkan jangkauan kami.Tapi itu menjadi lebih buruk daripada lebih baik. Bulan ini, jelas Buffer, yang telah melipatgandakan jangkauan dan keterlibatan Halaman Facebook mereka dengan memposting 5 kali lebih sedikit. Mengapa mereka menerbitkan lebih sedikit? Alasan pertama adalah terlalu banyak konten yang diposting di Facebook. Untuk menggunakan angka yang diberikan oleh Buffer pada Mei 2017, dalam 20 menit di Facebook, ada 1 juta tautan dibagikan4,86 juta foto diunggah 763.888 statuta baru diterbitkan. Pada tahun 2016, manajer komunitas Buffer memposting hingga 5 kali sehari di Halaman Facebook. Di penghujung tahun 2016, mereka perlahan-lahan mengurangi frekuensi posting mereka menjadi hanya sekali sehari.
Tonton bagaimana jangkauan dan keterlibatan halaman mereka meningkat secara dramatis dengan penurunan jumlah postingan. Apa yang dapat Anda ambil dari studi kasus ini,Like Buffer Post less memungkinkan Anda fokus pada kualitas, bukan kuantitas. Seperti yang dikatakan Bryan Peters (manajer komunitas Buffer): “Kami dapat membagikan konten terbaik kami dengan memposting satu atau dua kali sehari. Saat kami memposting 4 atau 5 kali sehari, kami tidak dapat menemukan konten berkualitas baik secara konsisten untuk dibagikan. Solusinya di sini sederhana: lebih sedikit lebih banyak. Publikasikan lebih sedikit tetapi publikasikan lebih baik!
Untuk Halaman saya sendiri, saya hanya memposting posting populer 4 atau 5 kali seminggu dan keterlibatan tidak pernah setinggi ini. Memang benar bahwa mendapatkan keterlibatan di Halaman Facebook tampak rumit di permukaan, terutama jika Anda baru saja meluncurkan Halaman Anda atau terjebak pada beberapa ratus suka. Idenya adalah untuk memposting konten yang lebih menarik dan bervariasi dengan fokus pada konten visual (gambar, video, dan GIF). Perangkat lunak seperti Lumen5 atau Animoto memungkinkan Anda membuat video secara intuitif dan dari gambar atau klip video mini. Kemudian, penting untuk memasukkan tangan Anda ke dalam portofolio (misalnya € 10 per minggu) untuk meningkatkan publikasi Halaman Facebook Anda yang telah dilakukan dengan sangat baik.
Komentar
Posting Komentar